Thursday 18 December 2008

Hijau Daun - Suaraku (Berharap)

Disini aku masih sendiri

merenungi hari-hari sepi

Aku tanpamu

Masih tanpamu


Bila esok hari datang lagi

Ku coba untuk hadapi semua ini

Meski tanpamu, Oo~ meski tanpamu


Bila aku dapat bintang yang berpijar

Mentari yang tenang bersamaku disini

Ku dapat tertawa menangis merenung

di tempat ini aku bertahan


Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya


Suara dengarkanlah aku

Apakah aku slalu dihatinya

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya


Kalau aku masih tetap disini

Ku lewati semua yang terjadi

Aku menunggumu, oo~ aku menunggu


~{}~


Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

Masih berharap didalam hatinya


Suara dengarkanlah aku

Apakah aku ada dihatinya

Aku disini menunggunya

Masih berharap didalam hatinya


Suara dengarkanlah aku

Apa kabarnya pujaan hatiku

Aku disini menunggunya

masih berharap di dalam hatinya


Oo~

Suara dengarkanlah aku



Koleksi Hijau Daun yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Hijau Daun - Suaraku (Berharap)
Busby Seo Test

No comments:

Post a Comment